Skip to main content

Tips Kulit Wajah Glowing Natural Ala-ala Artis Korea

Salah satu kecantikan artis-artis Korea yang kerap membuat orang-orang Indonesia iri adalah karena mereka memiliki kulit yang cerah, mulus, glowing, dan tampak segar. Tidak heran di kini di pasaran lokal produk dari brand kosmetik Korea sangat laris. Konsumen di sini berharap dengan menggunakan produk kosmetik yang sama, kulitnya bisa terlihat cantik dan glowing natural seperti artis-artis Korea.

Tips Kulit Wajah Glowing Natural Ala-ala Artis Korea


Untuk tampil glowing natural tidak harus menggunakan produk kecantikan Korea, pakai produk dari brand kosmetik lokal juga bisa kok, berikut tipsnya.

Gunakan BB atau CC Cream

Kamu pasti tahu jika artis Korea biasanya terlihat cantik natural tanpa make-up yang berat. Oleh karena itu sebagai base make-up kamu bisa gunakan BB atau CC cream yang relatif ringan di wajah. Dengan menggunakan BB atau CC cream kamu juga bisa menutupi noda hitam ataupun jerawat sehingga kulit wajahmu terlihat lebih halus.

Gunakan Concealer Jika Perlu

Biasanya noda hitam dan kantung di bawah mata tidak bisa tertutup sempurna jika hanya menggunakan BB atau CC cream. Oleh karena itu kamu membutuhkan bantuan dari concealer cream untuk membantu menutupinya. Selain itu, concealer cream bisa juga untuk menutupi noda hitam di bagian wajah lainnya.

Bedak Tabur

Untuk hasil yang yang maksimal, kamu bisa gunakan bedak tabur. Untuk memberikan kesan glowing, kamu juga bisa menambahkan bubuk highliter pada bedak untuk aplikasi di dagu, bawah mata dan juga tulang pipi.

Rapikan Alis

Biarpun bergaya make-up natural, kamu tetap perlu merias alismu aar terlihat lebih rapi. Kamu bisa gunakan pensil alis berwarna coklat dan sikat alis untuk membentuk alismu sehingga terlihat lebih natural dan juga rapi.

Gunakan Eyeshadow Warna Natural

Untuk merias wajah sehingga tampak natural kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna yang akan memberikan kesan natural seperti warna kuning kecoklatan.

Gunakan Eyeliner Warna Natural

Agar riasan matamu terlihat natural, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dengan warna yang natural seperti warna cokelat.Cukup aplikasikan sekali oles dengan bentuk sedikit melengkung agar tampak alami. 

Gunakan Pewarna Bibir Berwarna Cerah

Agar wajah tampak lebih segar, kamu bisa gunakan lipstik berwarna cerah seperti peach, pink, ataupun fuschia, atau lipstik ombre yang kini sangat populer selain memberikan kesan wajah lebih segar juga membuat bibirmu terlihat lebih tebal. 

Gunakan Facial Mist

Sebagai sentuhan terakhir, kamu bisa menyemprotkan facial mist untuk memberikan kesan wajah yang segar dan sedikit efek basah atau lembab. Selain itu di pasaran ada juga facial mist make-up lock yang dapat membuat riasan make up di wajahmu bertahan lebih lama. 

Comments


  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami... (k)
    di ajopk.com ^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment